Asistensi RKPDes Desa Wanatirta Oleh Formasi

Wanatirta- Asistensi ini bertujuan untuk memfinalisasi Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Desa Wanatirta agar sesuai yang diharapkan dan nantinya menjadi percontohan untuk desa lain, isi RKPDes sudah bagus, namun disini saya memperbaiki sistematika penulisan agar berurutan, rapih dan menarik, karena jika tulisan rapi pembaca pun senang membacanya.

Demikian yg disampaikan Yusuf Murtiyono Direktur Forum Masyarakat Sipil (Formasi) saat pertemuan dengan Tim Sebelas, Selasa (31/11), di aula Balaidesa Wanatirta Kecamatan Paguyangan Kabupaten Brebes.

Katub selaku Sekretaris Desa Wanatirta mengatakan, adanya asistensi RKPDes Desa Wanatirta dari formasi sangat membantu Pemerintah Desa Wanatirta.

” Terima kasih kepada Formasi karena bisa datang bertemu kita tim sebelas, untuk memberikan ilmunya tentang bagaimana cara menyusun RKPDes yang baik, dan bagaimana cara penulisan RKPDes yang menarik pembaca tentunya. Saya juga sangat senang sekali karena sekarang RKPDes Desa Wanatirta sudah sesuai yang di harapkan dan tim sebelas jauh lebih paham dari sebelumnya,” katanya.

Acara asistensi RKPDes malam ini di hadiri oleh Tim Sebelas Desa Wanatirta, Co Formasi Asla Ahimah, S.Pd , Finance Program Eti Rohanah, S.Pd , dan Direktur Formasi Yusuf Murtiyono.

Trismiyati mengatakan, sebagai bagian dari tim sebelas dari kelompok selapanan saya sangat senang

” Kegiatan ini membuat saya mendapat banyak ilmu, yang tadinya saya kurang tentang sistematika penulisan RKPDes sekarang saya sudah paham, RKPdes Desa Wanatirta sekarang lebih menarik dan tertata dgn baik. (LA)

 

Sumber : http://www.suarapaguyangan.com/2017/11/asistensi-rkpdes-desa-wanatirta-oleh.html

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *